CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 29 Januari 2013

Yunho TVXQ Hampir Cium Shin Bo Ra di Acara 'Gag Concert'

 
 
WowKeren.com - dan menjadi bintang tamu episode terbaru acara KBS, "Gag Concert". Di acara tersebut, Yunho muncul sebagai kekasih komedian Shin Bo Ra. Sebagai pacar Bo Ra, Yunho pun tak segan-segan melakukan adegan mesra bersamanya.

Tanpa ragu-ragu, Yunho memeluk Bo Ra dan hampir menciumnya. Aksinya ini kontan membuat heboh para penonton di studio. Bo Ra pun terlihat sangat bahagia karena bisa memiliki kesempatan berdekatan dengan Yunho dan Changmin.

"Aku tak percaya hari bahagia seperti ini akhirnya datang padaku," ujar Bo Ra. "Terima kasih produser Seo Soo Min."

Tak hanya muncul di "Gag Concert", akhir minggu ini TVXQ juga menjadi bintang tamu di berbagai acara. TVXQ hadir hampir di setiap channel TV Korea seperti di "Running Man" (stasiun SBS) dan "God of Victory" (stasiun MBC). pun mengaku takjub dengan kehadiran TVXQ di sejumlah stasiun televisi ini.

"Sudah lama sekali aku tidak melihat televisi di rumah dan TVXQ ada di TV saat ini," tweet BoA yang berada dalam satu agensi dengan boyband pelantun "Catch Me" itu. "Wow, mereka juga ada di 'Running Man'. TVXQ ada di hampir semua channel. Semoga berhasil!" (wk/rs)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00026542.html#ixzz2JMsOzOCj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar