CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 29 Januari 2013

Jessica SNSD Dipuji Karena Mau Temui Fans Cacat

 Jessica SNSD sekali lagi membuat SONE, sebutan untuk fans SNSD, semakin mencintainya. Pasalnya seorang fans Jessica yang mempunyai kekurangan sehingga harus berada di kursi roda menyebutkan jika Jessica secara khusus menemuinya. Wow!
Fans Jessica tersebut mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dengan sang bintang. Ia kemudian menceritakan pengalamannya itu bisa bertemu dengan Jessica. Karena ingin menyaksikan Jessica, fans tersebut selalu datang di setiap pertunjukan musikal ‘Legally Blonde’. Ia merasa bahagia dapat menyaksikan Jessica meskipun hanya dari kursi penonton. Namun sebuah kejadian tak terduga terjadi. Salah seorang staf menemuinya dan menyebut jika Jessica ingin bertemu dengannya secara pribadi.
“Saya berfikir jika saya salah dengar. Tiba – tiba saya mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Jessica secara langsung. Saya tidak pernah berfikiran jika saya akan mendapatan kesempatan seperti ini.” ungkap fans tersebut seperti dilansir Soompi
Sang fans kemudian menjelaskan jika Jessica yang sebenarnya amatlah berbeda dengan Jessica yang sering orang pikirkan. Julukan ‘The Ice Princess’ yang disematkan padanya karena wajahnya yang sombong dan terkesan judes amatlah berbeda dengan kepribadian Jessica yang sebenarnya. Fans tersebut juga berterima kasih kepada Jessica karena ia mau secara langsung bertemu dengannya meskipun ia tahu bahwa dirinya tidak sempurna.
Banyak netizen yang mengetahui foto tersebut lantas memuji kakak kandung Krystal f(x) itu. Mereka menilai jika Jessica adalah sosok yang baik hati dibalik wajahnya yang dingin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar