CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 26 Januari 2013

Konser K-pop 2013: Antara SMTown, YG Family, dan JYP Nation



JYP-ent


Menyimak obrolan penggemar berat K-pop, nama-nama artis besar seperti Super Junior dan Big Bang masih dinantikan kehadirannya kembali di Tanah Air.

Bila penggemar kubu SM telah dipuaskan dengan konser artis-artis SMTown, kini giliran kubu YG Family dan JYP Nation yang diharapkan menyusul tahun depan. “Kalau aku pengin lihat konser YG Family. Setelah lihat konser Big Bang yang keren banget, membayangkan Big Bang tampil bersama teman-teman satu manajemennya pasti lebih dahsyat,” ujar Sita (25) yang mengaku sebagai VIP.
Meski cukup puas dengan kehadiran 2PM dan Wonder Girl, Nita (20) yang penggemar artis-artis binaan Park Jin Young di JYP Entertainment berharap seluruh artis JYP bisa menggelar konser JYP Nation di Jakarta. “Seru kan, kalau ada 2PM dan 2AM sekaligus. Oh ya, aku juga penasaran banget sama duo JJ Project,” bilangnya.
Lain lagi dengan Shella (19) yang penggemar fanatik geng artis SM Entertainment, terutama Super Junior. “Mau bangeett lihat Suju lagi. Aku senang banget tahun ini bisa dua kali bertemu Suju, terutama Kyuhyun, di konser 'Super Show 4' dan 'SMTown'. Kalau bisa tahun depan lebih sering lagi melihat mereka,” cerocosnya.
Oh ya, batalnya konser CN Blue juga masih menorehkan luka dan rasa penasaran para penggemar. “Aku masih tetap mengharapkan kehadiran CN Blue. Sayang sekali mereka batal waktu itu. Mudah-mudahan ada promotor yang bisa mendatangkan mereka tahun depan,” harap Muti (21) yang kecewa dengan urungnya Jung Yong Hwa cs menggelar konser “Blue Storm” di Jakarta.
Konser JYJ dan 2NE1 yang nyaris digelar di Jakarta pun masih menyisakan penasaran. Selain itu beberapa boy band pendatang baru seperti EXO, B1A4, Boyfriend, Infinite, U-Kiss, dan BAP juga memiliki basis penggemar yang setia menantikan kehadiran konser mereka di Indonesia.
Tetapi, siapa saja artis K-pop yang sudah dipastikan akan datang ke Indonesia tahun depan?

sumber  : http://www.tabloidbintang.com/asia/korea/61467-konser-k-pop-2013-antara-smtown,-yg-family,-dan-jyp-nation.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar