CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 29 Januari 2013

Suzy miss A Alami Kejadian Memalukan Saat Saingi Tarian Anak SMA di 'Star King'

 
 
WowKeren.com - kembali mengalami kejadian memalukan di acara TV. Di episode terbaru acara "Star King", Suzy bersama para personil miss A lainnya diundang sebagai bintang tamu. Saat itu, acara tersebut juga mengundang klub tari asal Bucheon High School, yang menampilkan tarian unik di atas treadmill.

Penampilan klub tari bernama FLEX ini pun berhasil mendapat sambutan meriah dari semua orang di studio. Seakan tak mau kalah, Suzy langsung maju usai mereka tampil dan ingin mencoba menari di atas treadmill untuk menyaingi anak-anak SMA itu. Namun bukannya tampil memukau, Suzy malah melakukan kesalahan gerakan dan keseleo.

Kontan, semua orang di studio langsung tertawa dengan kejadian itu. Tak habis akal, aktris "Dream High" itu pun berusaha menutupi rasa malunya dan bersikap cool. "Itu tadi memang sengaja kulakukan, bagian dari pertunjukkan," ujarnya disambut tawa yang lain.

Selain Suzy, rekan satu grupnya, Min, juga ikut mencoba menari di atas treadmill. Tak seperti Suzy, Min berhasil melakukannya dengan baik dan mendapat tepuk tangan dari bintang-bintang lainnya. "Kami ingin kau mengajari kami kalau bisa," ujar pada Min.

Beberapa waktu lalu, Suzy juga sempat mengalami kejadian memalukan di acara "Gag Concert". Ia terpeleset hingga jatuh terbaring dan membuat semua orang terkejut. Selain itu, Suzy juga mengaku pernah tak sengaja keluar ingus di salah satu adegan "Dream High" dan membuatnya sangat malu. (wk/rs)


Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00028670.html#ixzz2JMrAsfDn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar